Minggu, 07 Februari 2016

Harga Parrot AR Drone 2.0 Kamera Elite Edition Kualitas Produk Terbaik

Kamera Drone - Seiring dengan perkembangannya zaman yang semakin kesini semakin maju dan kadang malah jadi terasa aneh. Bagi yang ketinggalan zaman maka hidup nya akan sulit dikarenakan semua hal yang ada di dunia ini semakin tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi, teknologi yang semakin maju dengan tujuan untuk lebih memudahkan kegiatan manusia. Tak hanya teknologi laptop handphone dan motor saja yang semakin maju. Kamera yang digunakan untuk kalangan umum yakni mengambil gambar untuk diabadikan pun juga tak kalah maju. Dari hasil revisi di google saya menemukan berbagai revisi tentang drone kamera test produk dari Drone Kamera ini antara lain adalah parrot ar.drone 2.0 kamera, ar drone 2.0 kamera, drone mit kamera, drone mit hd kamera, drone hd kamera, ar.drone 2.0 mit hd-kamera, ar drone kamera, drone med kamera, drone kamera, rc drone med kamera, drone med hd kamera.

Kamera Drone adalah kamera tercanggih saat ini, kenapa bisa dibilang tercanggih? dikarenakan ada baling baling pada kamera ini nampak seperti helikopter dengan remote control sehingga dapat dikendalikan dan fungsinya bisa digunakan untuk mengambil gambar dari atas ditambah lagi dikarenakan terus mengelami perkembangan kamera ini pun bisa digunakan dengan jarak jauh dan dapat dikendalikan. 

Tubuh kecilnya mungkin membuat kekuatan dari kamera ini disepelekan namun padahal meski bertubuh kecil kualitasnya tak bisa dibandingkan dengan yang lain kamera ini sangat bagus untuk mengambil dan atau merekam gambar dari ketinggian.

Drone Kamera ini yang digunakan adalah kamera yang dapat dimasukan kedalamnya dengan memasukkan Kamera GoPro kedalamnya maka pengambilan gambar akan semakin mantap. Kamera tersebut biasa digunakan untuk kegiatan profesional meskipun terkadang juga bisa digunakan sebagai penyalur hoby. Untuk jarak pemakaiannya dapat dikendalikan hingga sejauh 300 meter. Dengan kamera ini anda dapat mengambil gambar sejuta umat yang sedang melakukan kegiatan. Kegiatan mengambil gambar dapat dilakukan dengan mudah dan fleksibel dapat diambil darimana-mana atas ataupun agak bawah. Saat memakai kamera ini anda seperti sedang mengambil gambar lewat helicopter kecil, dengan memadukan Drone Kamera plus Kamera GoPro anda dipastikan akan bisa mengambil gambar dengan sisi dramatis dan mantap.

Daftar Nama Kamera DroneHarga
Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition RP 5.100.000
Parrot Bebop Sky ControllerRP 11.600.000
Parrot Mini Drones Jumping Race Drone RP 3.220.000 
Parrot Mini Drones Airborne CargoRP 1.530.000

Harga Parrot AR Drone 2.0 Kamera Elite Edition Kualitas Produk Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar