Jumat, 12 Februari 2016

Harga Helm HJC Lorenzo Edition

Helm HJC Lorenzo Edition mempunyai dua model yakni Helm HJC Lorenzo Half Face dan Full Face, Harga Helm HJC Lorenzo Yamaha yang Full Face Rp 699.000 sedangkan yang lebih murah mereka Jual Helm HJC Lorenzo Murah yakni Helm HJC Lorenzo Half Face seharga Rp 350.000

Kamu pasti sudah mengetahui apa itu fungsi helm yaitu untuk menjaga kepala anda ketika terjadi kecelakaan untuk mengurangi risiko benturan kepala yang terjadi agar tidak terlalu sakit, bisa juga digunakan sebagai alat untuk melindungi anda dari sinar matahari yang panas selain itu juga bisa untuk sebagai sebuah gaya yang keren karena helm juga seringkali diperhitungkan. Dan yang paling penting adalah untuk keselamatan anda karena di peraturan undang-undang pun memang sudah jelas bahwa kita harus memakai helm. Supaya tidak deg-degan ketika ada polisi tiba tiba muncul di pertigaan atau perempatan jalan raya yang ramai sehingga anda tidak sadar dan akhirnya kaget akan adanya keberadaan dirinya maka saran utama adalah dengan memakai helm ini maka anda tidak akan merasakan hal seperti itu lagi. Harga Helm Lorenzo Half Face yang memang lebih murah daripada Harga Helm HJC Lorenzo Full Face lantas tak mengurangi keunggulan dari keduanya. 

Dengan konsep dasar sama seperti helm lorenzo ini memiliki berbagai keunggulan antara lain helm yang merupakan HJC Brand ini adalah merupakan original desain oleh HJC company, helm dibuat di Indonesia dan dirancang khusus pasar Indonesia, berstandar SNI, busa dapat dilepas dari dalam helm sehingga mudah untuk dicuci ketika helm bagian dalm kotor. Visor memiliki perlindungan dari sinar UV dan anti gores, tali pengamannya menggunakan rachey gear system dan yang paling penting adalah harga terjangkau untuk konsumen Indonesia.

Harga Helm Yamaha HJC Lorenzo Full Face
Rp 699.000,-
Harga Helm Yamaha HJC Lorenzo Half Face
Rp 350.000,-


Harga Helm HJC Lorenzo Edition Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar