Kamis, 11 Februari 2016

Harga Jual Helm AGV Valentino Rossi Lemitid Edition Murah Terbaru

Harga Helm - Dalam dunia per helman semua helm itu fungsinya sama yaitu fungsi utamanya untuk melindungi kepala anda dari benturan keras jika terjadi kecelakaan karena mencegah lebih baik daripada mengobati dan jika kepala pecah pastinya susah untuk kembali utuh maka dari itu lebih baik gunakan helm daripada tidak menggunakannya.

Hel Full Face dan Half Face merupakan dua tipe helm yang memang sudah terkenal di kalangan masyarakat, untuk yang sedang sangat banyak dicari dalam abad ini terutamanya produk Yamaha ini yakni HJC Lorenzo yaitu sebuah tiruan helm yang sering digunakan oleh Jorge Lorenzo. Yamaha sendiri memang selain membuat helm itu ada lagi Helm Rossi. Harga Helm Yamaha dibanderol dengan harga yang terjangkau dan pastinya bersahabat.

Keutamaan Menggunakan Helm itu banyak sekali selain untuk menghindari benturan juga itu merupakan tips yang lumayan ampuh agar tidak di tilang oleh polisi, karena ada undang-undangnya loh keharusan memakai helm itu. Dan jika melanggar pastinya anda tidak boleh seharusnya mengendarai motor dijalanan karena itu cukup berbahaya. Karena kepala merupakan organ tubuh yaitu otak disana aliran darah dan saraf itu banyak sekali jika terbentur akan membahayakan bahkan taruhannya nyawa.

Helm Yamaha Rossi ini merupakan sebuah produk yang memang mungkin tujuannya mirip seperti mereka membuat Helm HJC Lorenzo. Duo pembalab Moto GP profesional yang sama-sama bermain di Movistar ini memang memikat banyak penonton atas perform nya yang bagus di dunia Moto GP namun untuk saat ini brand HJC Lorenzo lebih laris manis ketimbang Rossi mungkin karena suatu alasan tertentu namun yakinlah bahwa Helm Yamaha Rossi ini tak kalah menarik dan pastinya bagus juga apalagi untuk dikenakan.

Harga Helm Yamaha Rossi ini tidak terlalu mahal dan masih dapat dijangkau semua kalangan umum, bermacam-macam harga ditawarkan di masing masing model dan tipe berbeda. Pilihan warna dapat anda pilih sesuai dengan kesukaan anda sendiri karena banyak pilihan yang bisa anda ambil untuk helm ini. Berikut ini adalah Daftar Harga Helm Yamaha Rossi.

AGV GOTHIC 46 BLACK
Rp. 2.100.000,-
AGV GOTHIC 46 WHITE
Rp.2.100.000,-
AGV THE DONKEY
Rp.2.100.000,-
AGV V.ROSSI FACE
Rp.2.100.000-
AGV V.ROSSI HEART
Rp.2.100.000,-
AGV SELEB R8 YELLOW
Rp.2.100.000,-
AGV DREAM TIME
Rp.2.100.000,-
AGV CONTINENT
Rp.2.100.000,-

Harga Jual Helm AGV Valentino Rossi Lemitid Edition Murah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar