Kamis, 11 Februari 2016

Harga Helm Yamaha MTX

Helm Yamaha MTX dengan keluaran MTX yang cukup sensasional dikalangan pengendara sepeda motor utamanya yang menggunakan Yamaha sebagai kendaraan favoritnya. Harga Helm Yamaha Terbaru seri ini tidak terlalu mahal namun juga tidak murahan. Karena memang Yamaha menjadi salah satu perusahaan besar dan terpercaya selain Motor Kawasaki, Motor Honda dan lain-lainnya dengan tipe motor mereka yang sering dikeluarkan meliputi Motor Yamaha Matic, Motor Yamaha Sport, Motor Yamaha Moped, Motor Yamaha CBU dan Motor Yamaha Naked Bike.

Dari semua motor yang mereka keluarkan, motor favorit yang dicari adalah biasanya Yamaha R25 namun saya kurang yakin jika pada tahun ini masih tetap sama karena Motor Yamaha Aerox LC dan Xabre yang menjadi produk terbarunya kini tampil lebih keren dan beda dari motor yang sebelumnya mereka ciptakan.

Helm yang tak kalah penting yang harus digunakan saat berkendara karena fungsinya yaitu melindungi organ yang bisa dibilang paling penting yaitu kepala karena dalam kepala ada otak yang menyalurkan banyak saraf dan darah untuk tubuh kita membuat Yamaha juga memproduksi Helm Yamaha yang menarik antara lain Helm Yamaha Half Face, Harga Helm Yamaha Full Face, Helm Yamaha HJC Lorenzo, Helm Yamaha AGV Rossi, Helm Yamaha Special Classic, mereka tak ketinggalan untuk ikut Jual Helm Yamaha  seri MTX ini dan helm Yamaha New Vixion juga tak kalah tenar dengan yang lain dalam perburuan pasar helm.

Harga Helm Yamaha sangat terjangau di kalangan umum, namun tetap saja untuk helm yang special edition seperti Helm Yamaha HJC Lorenzo dan Helm Yamaha AGV Rossi mereka jual dengan banderol yang cukup mahal mengingat kedua pembalap tersebut memang dikenal dikalangan rakyat umum dan itu membuat brand tersendiri bagi yamaha.

Helm Yamaha MTX memiliki multifungsi itulah seberapa keunggulannya selain bisa digunakan saat berkendara di jalan raya, helm dengan bentuk sporty ini juga oke saat digunakan untuk off road. Bukankah ini merupakan sebuah helm ideal untuk khususnya anda para lelaki untuk tampil lebih keren? ya benar sekali! untuk itu tak usah diperpanjang lagi basa-basi nya kita lanjut ke daftar harganya saja. Yamaha menjual Yamaha MTX Skidor, Yamaha MTX A Vandre, Yamaha MTX 3 namun yang akan saya perlihatkan hanya empat helm dibawah ini.

Harga Helm Yamaha MTX

MTX-25 SILVER DOFF
Rp. 490.000

MTX-25 GRAPHIC FLUO
Rp. 540.000

MTX-25 GRAPHIC YELLOW
Rp. 540.000

MTX-25 MATT GREY
Rp. 490.000

Harga Helm Yamaha MTX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar