Kamis, 11 Februari 2016

Harga Helm Yamaha Off Road Terbaru

Helm Motor - Off Road merupakan sebuah hal yang menyenangkan apalagi jika menggunakan motor, biasanya yang dipakai itu adalah motor cross seperti halnya Yamaha yang juga mengeluarkan produksi Motor Trail Cross nya yang juga lumayan terkenal yakni Motor Trail Cross Yamaha YZ250F dan Motor Trail Cross Yamaha YZ40F. Berbeda dengan Helm Yamaha Full Face, Helm Yamaha Half Face, Helm Yamaha Special Classic dan Helm Yamaha HJC Lorenzo. Untuk Helm Off Road ini karena lebih ekstrim jalanannya dibanding dengan jalan umum maka desain pada helm ini di pertebal. 

Untuk Helm Yamaha Off Road Type ini juga memiliki dua tipe yakni Helm Yamaha Off Road Half Face dan Helm Yamaha Off Road Full Face, dengan tampilan desain simple dan keren juga nyaman digunakan kaca helm nya juga anti UVselain itu tampilannya yang lebih sporty membuat pengendara akan lebih pede.

Untuk helm yamaha yang sudah terbukti kualitasnya, sudah tak usah meragukan lagi deh. Karena Yamaha sudah menjadi salah satu perusahaan yang dipercaya. Untuk itu kalian juga tak usah ragu lagi jika ingin membeli produksi helmnya terutama Helm Off Road ini. Lagipula Yamaha juga sudah terbukti di kelas motor nya yang selalu laku di pasaran dan tak jarang mengalahkan rivalnya yakni Kawasaki,  Honda dan lain-lainnya. Untuk daftar harga jual helm nya bisa anda cek dibawah ini. Harga terjangkau kualitas nomer satu dan tak mengecewakan. 

Helm Yamaha Off Road Extreme X Ride
Harga Helm Yamaha Off Road Extreme X Ride Full Face
Rp 295.000,-

 Harga Helm Yamaha Off Road Extreme X Ride Half Face
Rp 230.000,-

Harga Helm Yamaha Off Road Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar