Kamis, 11 Februari 2016

Harga Jual Helm Classic Yamaha di Jogja

Harga Helm - Helm Motor memang merupakan sebuah alat yang sangat penting untuk digunakan saat berkendara karena selain banyak manfaatnya seperti melindungi kepala ketika mengalami kecelakaan dan benturan keras, melindungi kepala dari sinar matahari yang panas dan dengan helm yang keren juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk tampil lebih stylish. Helm memang diharuskan yaitu wajib digunakan karena ada peraturan undang-undangnya dan akan mendapatkan sanksi bila tidak memakainya. Selain harga helm kyt, yamaha yang jual helm motor juga membandrol helmnya dengan harga helm murah anda bisa beli helm yamaha di pusat atau cabang perusahaannya yang ada dimana mana.

Harga helm motor yamaha yang dapat dijangkau dengan kualitasnya yang mantap pasti akan memberikan keamanan dan kenyamanan pada anda saat berkendara. Yamaha yang selain menjual produk motornya juga sebagai distributor helm memang produksinya semuanya sangatlah berkualitas, selain menjual helm special classic ini mereka juga jual helm full face dan half face. Anda juga pasti mengetahui produk terkenalnya yaitu Helm HCJ Lorenzo yang sedang buming! dan pastinya harganya mentaati aturan harga helm sni.

Dengan seri special classic mereka menjual 3 merk berbeda yakni helm fino sport, fino neo classic dan fino premium classic.

Harga Helm Fino Sport
Rp 245.000,-
Harga Helm Fino Premium Classic
Rp 299.000,- 
Harga Helm Fino Neo Classic
Rp 245.000,-

Harga Jual Helm Classic Yamaha di Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar