Sabtu, 06 Februari 2016

Harga Kamera Aksi | POV Kamera | Kamera GoPro Terbaru

Kamera POV - Kamera Aksi atau biasa juga di sebut dengan istilah kamera POV (Point Of View : Sudut pandang orang pertama) POV kamera ini memiliki fungsi yang beda dengan kamera biasa yaitu keunggulan dari hasil jepretan Kamera GoPro (salah satu contoh kamera aksi) ini adalah dia bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan momen yang begitu hampir mustahil untuk bisa dilakukan dengan kamera biasa. Karena memang action camera dari POV Kamera ini diciptakan khusu untuk melakukan itu.

POV Kamera didesain dengan ringan, kompak, juga kokoh nah jadi dalam artian ini POV Kamera bisa dipasang pada tempat yang hampir mustahil pula bisa dijangkau dengan hanya menggunakan kamera biasa. Kamera POV yang paling dikenal secara umum adalah Kamera GoPro Hero3 White Edition yang juga dijual dengan seri Kamera GoPro HD Hero3 Black Edition. Kamera yang sebenernya memiliki kekurangan yakni tak memiliki zoom dan dari segi teknis memang tak jauh beda dari biasanya namun kamera ini tetap populer terutama oleh kaum petualang. 

Jawabannya adalah karena dalam kamera ini memiliki sudut bidik lebar yang hampir serupa dengan fish eye, pemakaian kamera ini bisa digunakan dengan simpel ditambah lagi berfungsi untuk mengabadikan momen unik dari sudut pandang yang hampir tak mungkin bisa dilakukan kamera biasa dan memiliki aperture mungkin menjadi sebuah alasan yang logis mengapa kamera ini disukai para pecinta video atau foto.

Awalnya kamera ini hanya digunakan untuk para atlit, fotografer, vidiograver dan yang menggemari olahraga ekstrim dikarenakan dengan kamera ini anda bisa mendapatkan gambar yang diambil dari Kamera POV ini seperti memperlihatkan secara alami apa yang dilakukan oleh pelaku itulah mengapa disebut kamera POV yaitu karena diambil secara sudut pandang orang pertama (point of view). Dalam perkembangan kamera ini cukup pesat dan mulai digunakan oleh orang-orang pada umumnya entah yang suka berbagi cerita tentang apa yang digunakannya atau sekedar meniru apa yang dilakukan oleh orang lain.
kamera gopro, kamera aksi, kamera pov, pov kamera, gopro kamera cijena, gopro kamera forum, jaka kamera zamiast gopro, gopro kamera wiki

Nama Kamera Harga
Harga Kamera Gopro LCD Touch BacPac V401 RP 1.350.000
Harga Kamera GoPro Action Camera HERO4 RP 5.885.000
Harga Kamera Go Pro Sports HDDV 1.5 LCD Screen 1.090.000
Harga Kamera GoPro Be a HERO 4 Session RP 3.465.000
Harga Kamera GoPro Hero 4 Silver Edition RP 5.999.000
Harga Kamera GoPro Hero 4 Black Edition RP 6.799.000
Harga Kamera GoPro HERO4 Session Action Camera (Standard Edition) RP 3.340.000

Hasil Kamera GoPro
hasil kamera gopro, hasil jepretan kamera gopro, hasil foto kamera gopro
Hasil Jepretan Kamera GoPro
hasil kamera gopro, hasil jepretan kamera gopro, hasil foto kamera gopro
Hasil Foto Kamera GoPro
hasil kamera gopro, hasil jepretan kamera gopro, hasil foto kamera gopro

Harga Kamera Aksi | POV Kamera | Kamera GoPro Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar