Rabu, 17 Februari 2016

Harga Vario FI

Kali ini saya akan menghantarkan anda untuk mengetahui dan mengenal Sepeda Motor Honda Revo yaitu adalah motor bebek paling populer di Indonesia. Dengan tagline “Kerennya Jagoan Kita”,  kami akan membuat anda mengetahui Spesifikasi Motor Honda Revo FI STD pilihan warnanya dan tidak ketinggalan juga harganya. pertama kami akan memberitahukan ini yaitu varian Motor Honda Revo FI yang hadir dalam 3 varian selain Motor Honda FI STD ada 2 lainnya yaitu Motor Honda Revo FI FIT dan Motor Honda Revo FI CW sesuai dengan judulnya disini kita akan bahas Motor Honda Revo FI STD. Dibanderol dengan harga Rp. 13,500,000 Honda Vario FI STD pastinya terjangkau di lingkungan masyarakat pada umumnya. 

Honda Revo Series ini meluncurkan sebuah motor dengan keunggulan yang banyak, meskipun dijual dengan harga yang lumayan mahal tapi tetap saja motor bisa di beli dengan harga yang sangat murah yaitu dengan cara kredit. ! Dalam tiga varian yang diluncurkan oleh Revo Series ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang sama, yang jadi pembeda antara keempatnya adalah pada tampilan warna yang terdapat dalam empat warna. Untuk kualitas anda tak perlu kuatir karena semuanya sama, entah itu dalam hal spesifikasi maupun fitur keunggulannya.


Fungsi kendaraan seperti sepeda motor adalah sebagai alat transportasi jarak dekat maupun jauh, dengan motor ini anda akan irit jika hendak mudik, karena kapasitas bensin nya lumayan besar. Selain itu berbeda dengan mobil karena motor memang kendaraan yang tidak anti hujan dan kecil motor ini kelebihannya adalah bisa mudah menyelinap ke jalan-jalan kecil pada saat kemacetan dengan motor bisa meminimalisir waktu macet namun untuk kekurangannya pastinya adalah anda tak akan bisa selamat dari air hujan yang basah dan membuat anda pasti kedinginan, namun jangan kuatir Honda pasti sudah menyiapkan jaket untuk digunakan saat hujan. Dengan helm honda yang sudah disediakan juga akan membuat kepala anda tetep hangat.


Fitur Unggulan Honda Revo Series antara lain; 
Mesin injeksi tangguh & irit teknologi PGM-FI, membuat New Honda Revo FI lebih bertenaga, mudah dirawat. Selain itu juga ramah lingkungan sehingga tidak menimbulkan terlalu banyak polusi. Bagasi serba guna berkapasitas 7 liter. Anda bisa meletakkan barang-barang berharga juga disini misalkan handphone atau dompet jadi disaat hujan anda bisa menggunakan bagasi ini agar barang anda aman dari basahnya air hujan. 

Front disk brake yang membantu pengereman. Pengereman yang digunakan pada motor ini sudah memiliki sistem yang mantap anda tak perlu kuatir saat tak sengaja mengendarai motor dengan kecepatan yang luar biasa karena remnya yang luar biasa juga akan mempermudah anda untuk melambatkan kelajuan. Secure key shutter – pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang efektif mengurangi resiko pencurian motor. Dengan membawa motor ini anda dipastikan tak perlu kuatir akan jadinya pencurian sepeda motor atau sering disebut juga curanmor. Honda ini hadir dalam 4 warna yakni Honda Revo FI STD Green, Honda Revo FI STD Blue, Honda Revo FI STD Red dan Honda Revo FI STD Black.
 
Spesifikasi Motor Honda Vario FI STD
Untuk spesifikasi motor ini sudah tergolong lengkap karena menggunakan berbagai fitur canggih, dan tak lupa juga dengan spesifikasi motor honda vario yang canggih ini anda dijamin pasti akan merasakan kenyamanan yang berbeda dengan saat menggunakan motor lain. Untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa baca di bawah ini :

DIMENSI
Dimensi (P x L x T)  1.919 x 709 x 1.080 mm
Jarak sumbu Roda 1.227 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 97.5 kg
Kapasitas tangki bahan bakar  12 liter
RANGKA
Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban depan 70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang 80/90 – 17 M/C 44P
Rem Depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol
MESIN
Tipe mesin 4 Langkah SOHC, silinder tunggal
Sistem pendinginan Pendinginan udara
Volume langkah 109,17 cc
Diameter x langkah  63,5 x 47,2 mm
Perbandingan Kompresi 9,3 : 1
Daya Maksimum 6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum -
Kopling Multiple wet clutch with Diaphragm Spring
Starter Starter kaki dan elektrik
Busi NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi 4 kecepatan/bertautan tetap
Pola Pengoperan Gigi N – 1 – 2 – 3 – 4 – N
KELISTRIKAN
Aki MF battery, 12 V – 3 A.h
Sistem Pengapian Full Transisterized

Harga Vario FI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar