Rabu, 17 Februari 2016

Kawasaki Ninja ZX 14R

Kawasaki Ninja ZX 14R menjadi salah satu motor favorit di luar negri, karena memang model yang inovatif pada motor tersebut sangat mustahil untuk tidak disukai. Edisi khusus dari Kawasaki ini memang merupakan produk langka dan tidak dijual dengan produksi yang cukup banyak karena ciptaan terbaru Kawasaki Ninja yang bernama Ninja ZX 14R ini diadakan untuk memeriahkan ulang tahun perusahaan Kawasaki yang sudah berumur 30 tahun itu. 

Dengan motor ciptaannya ini yang benar saja mereka berhasil memeriahkan ulang tahun nya dengan menggebrak pasaran motor karena hasil ciptaannya yang limitid edition ini sangat keren dan hanya diproduksi sebanyak maksilalnya 300 unit. Karena itu Harga Kawasaki Ninja ZX-14R memang dijual cukup mahal.

Untuk itu tak semua orang bisa membelinya, hanyalah orang-orang yang beruntung bisa beli motor tersebut. Dan untuk kita sendiri orang Indonesia juga pastinya akan kesulitan mendapatkan satu unit saja Motor ZX 14R karena selain harus meng import dari Amerika yang pastinya harga motor tersebut pastilah mahal. Perlu merogoh uang dalam-dalam demi mendapatkan motor yang sangat nampak elegan tersebut. 

Selain memang memiliki desain dan model yang bagus, pilihan warna yang tepat juga merupakan salah satu keunggulan dari produk terbaru tersebut. Meskipun hanya dua pilihan warna untuk motor ini, akan tetapi kedua warna itu memanglah merupakan warna terbaik yang pas buat motor sporty ini. Yaitu warna Graystone juga Red Metallic kualitas elit.

Tidak hanya itu untuk kalipernya akan mengenakan kaliper emas dengan disematkan logo 30th Anniversary ini akan dikenakan tangki bensin dan sisi fairingnya. 

Dengan segala keunggulan dari Kawasaki Ninja ZX ini membuat banyak peminat pastinya, namun sayang beribu sayang mungkin peminat dengan barang yang akan di produksi tidak seimbang. Karena untuk berita yang beredar diketahui bahwa motor ini produksinya sangat langka di Indonesia, Motor yang asli Amerika ini bisa dibeli mungkin hanya dengan cara import. Untuk itu anda harus mengeluarkan banyak biaya otomatis hal itu akan membuat peminatnya kerepotan, namun tak selagi ingin kenapa tidak mencoba?  demi motor dengan kualitas sangat tinggi ini pasti tidak akan membuat anda kecewa.
    Rangka suspensi depan motor ini menggunakan Teleskopik dan suspensi belakangnya menggunakan Unitrak-Swingarm, untuk remnya sendiri menggunakan Hydraulic ABS (2 Disc) depan dan 1 Disc untuk belakang. 
      Ukuran motor ini ialah 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm dengan berat 268 kg, menggunakan mesin manual, 6 Speed dengan 4 DOHC pendingin cairan dan menggunakan transmisi 6 - speed.

      Model yang terlihat gede seperti golongan Moge ( motor gede ) inilah yg sekiranya membuat motor Kawasaki Ninja ZX 14r ini unggul, wakau bobotnya sangat berat, namun ini menjadi sebuah penyeimbang yang sempurna untuk ukuran motor sport. Selain itu motor ninja ini sungguh flexibel disisi pemilihan konsumen.

      Sayangnya untuk Anda yang berminat sekali agar memiliki motor ini Anda harus berburu ke Negara Amerika Serikat dan Amerika Latin, karena motor ini hanya dikeluarkan di negara ini, untuk di Indonesia sudah pasti tidak ada, sedangkan untuk harga hampir sesuai dengan jumla unit tersedia yaitu untuk Motor Kawasaki ZX-14R ini dibanderol dengan harga berkisaran 300an juta rupiah

      Sekiranya cukup sekian informasi di artikel ini terus kunjungi situs web ini insyaallah bermanfaat.

      Kawasaki Ninja ZX 14R Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

      0 komentar:

      Posting Komentar