Sabtu, 13 Februari 2016

Harga Motor Yamaha Aerox 125 cc

Aerox Yamaha merupakan keluaran terbaru. Yamaha Aerox 2015 ini diluncurkan sejak tahun lalu. Seperti namanya Yamaha Aerox 125 ini memiliki mesin berkecepatan 125 cc. Yamaha Aerox Specs nya luar biasa mantap sekali sehingga siapapun yang mengendarainya akan puas dengan kecepatannya. 

Harga Motor Yamaha Aerox 125 LC - Motor memang menjadi sebuah sarana alat transportasi penting yang umum digunakan banyak orang.  Model motor matic, bebek, motor sport maupun classic menjadi sebuah pilihan. 

Kali ini saya akan membahas tentang motor yang memang umum digunakan oleh masyarakat dikarenakan mudah dalam pemakaiannya baik laki maupun perempuan karena motor ini tidak harus menggunakan kopling dan gigi. Ya motor yang saya maksud ini adalah motor matic.

Yamaha Aerox 125 Blue Core saat ini ada di Indonesia dengan Harga Yamaha Aerox 125 tidak terlalu mahal. Bahas tentang motor lagi tak heran jika di jalan raya pasti anda melihat kendaraan roda dua yang memang sudah lama populer ini, sangat banyak model juga merk yang ada membuat para pengguna pastinya harus memilih motor yang memang nyaman digunakan olehnya. 


Kamu pasti mengenal Valentino Rossi, ya pembalap profesional kelas 500cc ini memang sudah sangat terkenal di penjuru dunia karena kepiawaiannya dalam berkendara di tingkat kejuaraan internasional apalagi baru-baru ini ada berita memanas antara Mark Marques dengan Rossi akibat tragedi terjatuhnya Marques ketika berdempetan dengan Rossi

Namun kita tidak bahas tentang mereka ya akan tetapi Motor Yamaha Aerox 125 LC yang akan kita bahas karena kaitannya adalah motor ini merupakan motor yang di produksi Yamaha dengan salah satu inspirasi penciptaannya adalah MOTO GP dengan paduan sempurna gaya balap dengan performa kelincahan berkendara membuatnya menjadi sebuah Motor Matic bertipe balap yang keren.

Pilihan warna yang paling menarik adalah warna Biru yang memang merupakan warna favorit Rossi dengan dipadukan warna hitam menjadi sangat terlihat keren, selain warna biru terdapat pilihan warna merah dipadukan dengan warna abu dan warna putih yang dipadukan warna hitam. Semuanya terlihat sama-sama keren lah pastinya.

Motor Aerox 125 LC ini sendiri sudah menggunakan sistem FI atau Fuel Injection yang membuat motor ini pastinya hemat dan juga ramah lingkungan jadi anda tidak perlu kuatir akan populasi udara yang dihasilkan oleh motor ini karena tidak akan mengganggu lingkungan setempat. 

Untuk mengetahui secara detail akan motor ini anda sepertinya perlu membaca-baca sambil lihat spesifikasi yang dimiliki oleh motor ini siapa tahu memang benar bahwa motor inilah yang menjadi idaman anda.




Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125 LC

Dimensi
X L X T2857mm x 742mm x 1070mm
Jarak Terendah ke Tanah135mm
Tinggi Tempat Duduk760mm
Berat Isi102kg
Kapasitas Tangki Bensin3,8L
Kelistrikan
Sistem PengapianTCI
BatteryYUASA/YT25S
Tipe BusiNGK/CR7E
Mesin
Tipe MesinLiquid cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah/Posisi SilinderSingle cylinder
Diameter x Langkah52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi10,9 (0,4 : 1)
Daya Makasimum8,4kQ/9000rpm
Torsi Maksimum10,4M,/6500rpm
Sistem StarterElektrik dan kick starter
Sistem PelumasanBasah
Kapasitas Oli MesinTotal = 0,90 L ; Berkala - 0,80 L
Sistem Bahan BakarFuel Injection (FI)
Tipe KoplingKering, sentrifugal
Tipe TransmisiV-belt automatic

Rangka
Suspensi DepanTipe Rangka
Suspensi BelakangUnderbone
Ban DepanTeleskopik
Ban BelakangUnit swing (70/90-14M/C 34P)
Rem DepanDisc brake
Rem BelakangDrum brake

Harga : Rp 18 juta,-

Itulah spesifikasi dari Motor Aerox 125 LC, semoga artikel yang disuguhkan kali ini bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi website sitebaru untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya ya.

Harga Motor Yamaha Aerox 125 cc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar