Sabtu, 13 Februari 2016

Harga Motor Yamaha Eagle Eye GT 125

Motor Yamaha GT 125 Terbaru -  dengan produksi motor matic nya cukup jadi favorite para riders karena kualitas kendaraan motor matic yamaha sudah teruji kualitasnya dengan berbagai seri yang berbeda namun tetap saja motor matic yamaha memang menjadi yang paling favorit daripada perusahaan motor lain yang menjadi saingannya karena sudah kita ketahui secara pasti bahwa motor matic yamaha selalu menyuguhkan motor baru yang menarik entah itu dengan merk baru yang mereka keluarkan ataupun merk lama dengan seri baru yang di modifikasi sedemikian rupa menjadi evolusi yang berbeda dan kian menarik memperbaiki kesalahan sebelumnya sehingga seri terbarunya tersebut dapat lebih memuaskan para pengendara yang suka mengendarai motor yamaha. Disini saya akan menyediakan artikel tentang Yamaha Soul GT 125 Eagle Eye.

Harga Yamaha Eagle Eye merupakan sebuah contoh dari sekian banyaknya contoh motor yang diproduksi lagi dengan seri baru yang tidak lain motor ini sudah di tambah teknologinya sehingga lebih canggih daripada yang pernah kita temui. Motor yang di desain maskulin dengan lampu LED membuat motor ini sudah standar dan pantas dibandingkan dengan motor terbaik lain, seperti biasa motor matic yamaha yang satu ini juga menggunakan mesin dengan kecepatan 125 cc high performance blue core yang akan memberikan sebuah akselerasi dahsyat dan tarikan responsif meskipun dengan efisiensi bahan bakar yang baik karena mesin berperforma tinggi ini dijamin akan mampu mengoptimalkan tenaga motor anda.

Gebrakan fitur yang lebih lengkap pada motor All New Soul GT ini antara lain sudah menggunakan Ban dan Velg lebar buat daya cengkeram yang kuat untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan saat berkendara, ditambah lagi dengan eco lamp indicator yang merupakan sebuah inovasi dari Yamaha agar selain merasa nyaman juga anda akan diberi kemudahan dengan fitur ini. Simbol 3D Soul GT Emblem yang ada pada motor ini juga memberikan sebuah simbol kegagahan berkendara yang semaki memberikan sebuah kesan yang tangguh nan elegan. Untuk urusan bagasi Motor Yamaha All News Soul GT memberikan sebuah bagasi yang luas berdaya tampung 14 l. Dengan fitur ini membuat anda bisa menyimpan helm sangat praktis dan amat nyaman sekali bukan. Selain itu inovasi yamaha yang kian membuat motor ini menarik yakni gebrakan desain yang amat gagah dengan sebuah kreativitas baru dan selama ini jujur saja memang belum pernah terlihat. Kalo saya rasa setelah melihat motor ini keliatan seperti motor yang sering digunakan oleh power rangers ya karena saking kerennya namun entah power rangers apa.

Nah sekiranya cukup sudah untuk pengenalan pada Motor All New Soul GT 125 diatas kita akan lanjut kepada jenjang yang lebih penting namun sering terabaikan yaitu spesifikasi dan pilihan warnanya, untuk spesifikasi anda bisa lihat setelah saya menyebutkan warna pilihan pada motor ini terlebih dahulu. Pada motor ini pilihan warna yang disajikan adalah empat warna yaitu challanger gunmetal, bravery black, victory red dan explorer white. Seperti apakah tampilan motor ini dengan berbagai warna pilihan yang menarik tersebut? ini dia! Warna Yamaha Soul GT 125.
harga yamaha gt, yamaha gt, motor yamaha gt, harga motor yamaha gt, harga yamaha gt 125, yamaha matik, harga gt 125, harga motor gt 125, motor yamaha matik, yamaha gt 125 terbaru, matik yamaha, harga motor yamaha gt 125, harga yamaha gt125, harga matik yamaha, harga yamaha eagle eye 
 New Soul GT 125 Challanger Gunmetal
 
New Soul GT 125 Bravery Black
  
New Soul GT 125 Victory Red
 
New Soul GT 125  Explorer White

Spesifikasi Motor Yamaha All New Soul GT


Dimensi
P x L x T : 1870 mm x 685 mm x 1070 mm
Jarak Sumbu Roda : 1260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 138 mm
Tinggi Tempat Duduk : 760 mm
Berat Isi : 96 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L

Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : YTZ4V / GTZ4V
Tipe Busi : NGK / CR6HSA

Mesin
Kapasitas Mesin : 125 cc
Tipe Mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder : Single cylinder
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem Starter : Electric & kick starter
Sistem Pelmasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 ; Ganti filter oli = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Kering Centrifugal automatic
Tipe Transmisi : V-belt automatic

Rangka
Tipe Rangka : Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit swing
Ban Depan : 8/80 - 14M/C 43P
Ban Belakang : 100/70-14M/C 51P
Rem Depan : Single disc brake
Rem belakang : Drum brake


Harga : Rp 15.100.000,-

Ternyata sekian artikel yang bisa saya berikan tentang Motor Yamaha New Soul GT 125 ini sebenernya masih ingin lanjut tapi sudah habis kata dan fakta yang bisa saya sampaikan terus kunjungi sitebaru agar anda selalu mendapatkan informasi terbaru yang kian menarik khusus buat anda semoga bermanfaat dan salam kece!

Harga Motor Yamaha Eagle Eye GT 125 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar