Sabtu, 13 Februari 2016

Harga Yamaha X Ride Special Edition dan Adventure

Motor Yamaha X Ride memiliki berbagai keunggulan, Spesifikasi Yamaha X Ride terbilang sangat lengkap untuk membuat pengendaranya menyukainya apalagi ditambah Modifikasi Yamaha X Ride Trail yang mampu digunakan di daerah yang ekstrim, Perusahaan Yamaha Jual Yamha X Ride dengan Variasi Yamaha X Ride itu sendiri terdiri dari Yamaha X Ride Special Edition Adventure, Yamaha X Ride Special Edition dan Yamaha X Ride Standard. Mereka juga menyertakan Helm X Ride Yamaha sepaket dengan motor tersebut. Dengan Speedometer Yamaha X Ride yang di desain sangat canggih ditambah Sparepart Yamaha X Ride yang terbilang kekinian dengan Ukuran Ban Yamaha X Ride juga Ukuran Velg Yamaha X Ride sangat pas untuk dijalanan ekstrim ataupun dijalan biasa motor ini bisa disebut sebagai motor multifungsi. Handguard Yamaha X Ride nya pun sudah di desain modern juga tak lupa Aksesoris X Ride Yamaha yang sudah ada didalamnya pasti akan membuat anda puas.

Yamaha X Ride merupakan sebuah motor matic yang di desain layaknya sebuah motor, motor yang dikenal ini memiliki body yang keren dengan multi layer pada desain yang bergaya exreme pada motor ini membuatnya terlihat agresif dan futuristik layaknya motor tangguh dan kuat. Motor trendy ini tangguh dalam segala medan. Dengan menggunakan YMJET_FI motor ini kencang dan sangat irit, kira kira presentase keiritannya 30% lebih irit dibanding motor pada umumnya. Gas ramah lingkungan teknologi balap, kuat awet dapat dirasakan dengan adanya DiASil CYLINDER & FORGED PISTON.

Motor ini terlihat jauh beda dengan motor pada umumnya karena adanya Lampu senja yang sengaja dibentuk dengan huruf V unik banget dengan lampu depan bergaya motor penjelajah motor yang kental dengan gaya trendi ini juga menggunakan jok multi colour dengan bahan khusus anti slip yang nyaman buat berkendara. Speedometernya pun didesain dengan bergaya sporty, gagah dan simple ditambah lagi menggunakan pelek dan ban tapak lebar membuatnya lebih gagah dan mantap di berbagai kondisi jalan. 

Untuk keamanannya pun juga sudah dipersiapkan dengan adanya Smart Lock System yang akan membuat anda aman saat pengereman dijalan menanjak/menurun. Stangnya bergaya motor penjelajah meskipun awalnya keliatan aneh tapi jika dipandang terus akan terlihat kesan gagah dan meningkatkan kontrol berkendara. Mesinnya pun tak akan cepat panas dengan adanya Aerodinamic grill selain fungsi tersebut juga memberikan kesan spory dan berkarakter.

Jika anda ingin tahu motor matic rasa motor cross motor X-Ride inilah jawabannya karena lampu belakangnya bergaya knalpot undertile dan handle bar sportunya memberikan gaya motorcross yang gagah nan fleksibel. Motor ini juga lebih tinggi dari motor matic biasanya oleh karenanya motor ini cocok untuk digunakan di jalan apapun. Pengereman maksimal juga bisa dilakukan dengan adanya diameter cakram yang juga lebih lebar dari motor matic biasa. Empat pilihan warna pada motor ini sekiranya cukup untuk membuat anda akan lebih jatuh cinta kepadanya apakah saja itu? ya warnanya adalah biru, merah, putih, hitam yang membuat desainnya lebih elegan.




Spesifikasi Teknis

Dimensi PxLxT : 1.880 mm x 745 mm x 1.085 mm
Jarak sumbu rodaa : 1.275 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat isi : 98 kg
Kapasitas tangki bensi : 4,8 Liter

Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Tipe Busi : CR6HSA (NGK) / U20FSR-U (DENSO)

Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Kipas
Jumlah/Posisi Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 mm x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 7,75 PS (5,7 kW) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum : 8,5 N.m (0,87 kgf-m)/ 5.000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total 0,85 Liter / Perawatan Berkala: 0,74 Liter
Sistem Bahan BakaR : Fuel Injection System (YMJET-FI)
Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal
Tipe Transmisi : V-Belt Otomatis
Pola Pengoperasian Transmisi : Otomatis

Rangka
Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan : 70/90 - 14 M/C 34 P
Ban Be;akang : 100/70 - 14 M/C 51 P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol

Harga yamaha X Ride Standard (new) : Rp 14.850.000
Harga Yamaha X Ride Special Edition (new) :  Rp 15.350.000
Harga Yamaha X Ride Adventure Special Edition (new) : Rp 17.100.000
Harga Yamaha X Ride Bekas : -

Harga Yamaha X Ride Special Edition dan Adventure Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar