Sabtu, 13 Februari 2016

Harga Yamaha NMax 150 Terbaru di Indonesia

Yamaha NMax 150 di Indonesia - Kamu pasti sudah tau bahwa ada motor keren yaitu Yamaha Nmax 150 di Indonesia. Motor kelas 150 cc ini merupakan sebuah generasi yang paling baru di kalangan motor matic yamaha selain itu motor ini merupakan sebuah terobosan dalam berkendara yang memiliki kelasnya tersendiri, berbeda dengan yang lain Yamaha Nmax ini merupakan sebuah adaptasi DNA desain CBU Matic Yamaha T-Max yang dikenal sebagai ikon motor sport matic maka tak heran jika modifikasi pada motor ini berbeda dengan desain motor pada umumnya dengan teknologi keamanan dan kendali maksimal juga dengan desain yang elit Yamaha NMax hadir untuk semua orang yang bersemangat mendobrak batasan diri sendiri dan menjadi yang paling depan dalam segala hal termasuk dalam berkendara.

Bagi kalian yang tak suka berhenti untuk melampaui batas diri pastinya dengan Motor Yamaha NMax ini akan membawa anda ke tingkat tertinggi di garis terdepan dan dalam titik maksimal. Motor ini dibekali dengan desain yang sangat bagus perlu anda ketahui bagi yang belum tahu bahwa Lampu LED pada Motor Yamaha NMax ini akan memberikan sebuah penerang jalan yang terang benderang dengan desainnya yang dinamis, spedometer yang dirancang digital membuat tampilannya mewah dan sporty selain itu juga pastinya sangat akurat, informatif nan atraktif. Desain elegan ditegaskan lagi dengan adanya desain handlebar yang terbuat dari bahan alumunium pada motor Yamaha N Max ini pastinya akan membuat hati anda yang melihatnya dari belakang semakin luluh.

Tak hanya sebuah desain yang membuat motor ini unggul dari yang lain, selain desainnya performa mesin pada motor ini juga sesuai namanya yaitu Yamaha N Max performa nya pun juga maksimal. Di motor ini terdapat Variable Valve Actuation atau yang sering disebut VVA akan mempertahankan tenaga dari kecepatan minimal sampai ke maksimal dengan ini mesin akan lebih responsif saat berakselerasi di jalanan. Blue Core yang baru baru ini terkenal di Indonesia akan membuat proses pembakaran yang sempurna pada motor sehingga akan mengoptimalkan efisiensi bahan bakar motor anda, tak hanya itu hal lain yang patut dibanggakan dengan adanya Blue Core adalah mesin ini membuat motor yang menggunakannya lebih bertenaga dan handal. Bertenaga dalam artian inovasi teknologi ini memang mapu mengurangi gesekan dan menstabilkan suhu tak hanya itu meningkatkan kecepatan akselerasi pun menjadi kemampuannya, dengan Blue Core juga akan membuat motor anda semakin handal, meskipun bertenga juga tak mengurangi efisiensi bahan bakar agar dengan motor ini anda yang menggunakannya akan tetap maksimal dalam pemakaian jangka panjang. Teknologi balap juga tertempel pada motor ini 4 Valves akan membuat akselerasi kian mantap untuk melesat di jalanan.

Dengan desain dan mesin yang tercipta sempurna pada motor ini, hal lain yang menyempurnakan motor ini bagi pengendara adalah dengan adanya dua pilihan posisi kaki yang akan membuat anda merasa nyaman dan memberi keleluasaan saat bermanuver dengan motor ini. Tak hanya itu ban yang digunakan juga merupakan ban dengan velg tapak lebar. Semakin sporty, semakin stabil dengan adanya dua aplikasi tadi akan membuat pengendara merasa nyaman saat mengontrol motor ini dengan kecepatan tinggi ataupun dalam keadaan macet sekalipun. Hal terakhir yang membuat motor ini sangat cocok menjadi sebuah pilihan untuk menggunakannya dibanding dengan motor matic lain adalah adanya Anti-Lock Brake System (ABS) yang akan memaksimalkan stabilitas juga keamanan berkendara saat terjadi pengereman mendadak dalam kondisi jalan yang licin, perlu anda ketahui Motor Matic Yamaha NMax inilah yang pertama kali menggunakan teknologi ABS, ditambah lagi dengan adanya Double Disc Brake (DDB) yang membuat anda aman terjaga dengan cengkraman cakram kuat lagi kokoh karena adanya pengereman ganda pada motor ini.

Sudah puas rasanya menyuguhkan tulisan tentang keunggulan motor ini dengan desain, mesin dan pengenalan pada motor matic dengan inovasi baru yang sudah ada di Indonesia ini. Desain unik pada motor ini sebenarnya merupakan sebuah taruhan besar-besaran apakah orang akan menerima inovasi baru dari Yamaha atau sebaliknya dan ternyata seiring berjalannya waktu orang yang tadinya tak suka ketika melihatnya lama-lama malah menjadi tertarik. Untuk pilihan warnanya motor ini hampir mirip dengan All New Soul GT yaitu dengan 5 pilihan warna namun beda motor pasti beda tampilan dan desainnya juga. Warna apa sajakah itu? daripada bertanya tanya dan tak akan menemukan jawaban karena tak akan saya tulis mendingan langsung saja cek gambar!
 
Yamaha NMax - Climax Red
 
Yamaha NMax - Premier White
 
Yamaha NMax - Supreme Gunmetal
 
Yamaha NMax - Zenith Black

Itulah Motor Yamaha NMax Dengan 5 Pilihan Warna, anda bisa memilih motor ini dengan warna yang anda suka, karena dengan 5 pilihan warna ini menjadikan anda mempunyai banyak pilihan tentunya tidak sampai sini saja artikel yang kita bahas, sekarang kita akan menuju artikel mengenai spesifikasi pada motor tersebut, dipastikan akan menambah kepuasan batin anda yang ingin tahu secara mendalam motor matic yang keren ini.
Spesifikasi Yamaha NMax

Dimensi
P x L x T1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm
Jarak Sumbu Roda1.350 mm
Jarak Terendah Ke Tanah135 mm
Tinggi Tempat Duduk765 mm
Berat Isi127 kg
Kapasitas Tangki Bensin6,6 L
Kelistrikan
Sistem PengapianTCI
BatteryYT27V
Tipe BusiNGK / CPR8EA.9
Mesin
Tipe MesinLiquid cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi SilinderSingle cylinder
Diameter x Langkah58,0 mm x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi10,5 : 1
Daya Maksimum11.1 kW / 8000 rpm
Torsi MaksimumL 14.4 Nm / 6000 rpm
Sistem StarterElektrik Starter
Sistem PelumasanBasah
Kapasitas Oli MesinTotal= 1,00 L ; Berkala= 0,90 L
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe KoplingKering, Centrifugal automatic
Tipe TransmisiV-belt automatic
Rangka
Tipe RangkaUnderbone
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangUnit swing
Ban Depan110/70 - 13 M/C 48P
Ban Belakang130/70 - 13 M/C 63P
Rem DepanSingle disc brake (ABS)
Rem BelakangSingle disc brake (ABS)

Harga : Rp 27.000.000,-


Sepertinya sudah habis ide untuk menulis tentang Yamaha NMax di Indonesia ini, semoga bermanfaat artikel yang anda baca barusan. Terus kunjungi sitebaru untuk terus menemukan hal-hal baru yang akan menambah wawasan anda. Seluruh artikel yang bisa anda temukan di blog ini merupakan revisi dari artikel lain ataupun terkadang ada juga yang muncul dari ide sendiri. Terimakasih dan salam kasih!

Harga Yamaha NMax 150 Terbaru di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar