Senin, 07 Maret 2016

Harga dan Model Dompet Vinezia

Harga dan Model Dompet Vinezia - Harga Dompet Vinezia tidak terlalu mahal dan terjangkau tentunya, apalagi dengan bahan kulit yang digunakan membuat harga dompet ini memang pantas dibanderol dengan harga sekian ratus ribu rupiah. Model Dompet Vinezia sebenarnya tidak terlalu wah! namun meskipun simpel dompet ini amat keliatan sangat menawan.

Dompet ini cocok digunakan oleh para ibu-ibu dan juga bapak-bapak namun dengan desain modern yang memang dimiliki pula tak salah jika banyak remaja juga menyukainya, bisa dipaskan dengan fashion anda karena dijual dengan berbagai pilihan warna. Harga Dompet Vinezia ini adalah Rp 350.000 berikut saya akan mengulas salah satu referensi dompet yang keren untuk anda.

Nah diatas itu adalah Gambar Dompet Vinezia laki-laki yang saya tahu itu adalah made Italia. Lihatlah begitu mengesankannya Dompet Vinezia ini, dengan bahan kulit seperti yang kita tahu pastinya dompet ini kuat dan tahan lama dari cuaca maupun rusak karena pemakaian akan sangat diminimalisir dari bahannya saja. 

Slip dalam dompet ini juga lumayan banyak bisa untuk menyimpan uang, KTP, kartu pelajar, passpor, STNK, SIM, photo dan lain-lain sangat serbaguna sekali. dan yang saya suka adalah karena tipisnya dompet ini pastinya tak akan membuat saku anda terlihat kembung sehingga anda akan lebih pede meski harus membawa dompet berkat ukuran tipisnya yang menambah dompet ini semakin menawan.
Gambar Dompet Vinezia

Harga dan Model Dompet Vinezia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar