Rabu, 16 Maret 2016

Sepatu Nike Terbaru

Sepatu Nike - Sepatu Olahraga Nike ini merupakan salah merk sepatu yang digemari di seluruh dunia terlebih lagi dalam jagat olahraga, pasti kamu tak jarang melihat pemain bola, futsal ataupun yang sedang berolahraga jogging banyak yang menggunakan sepatu ini.

Memang karena kualitasnya yang amat bagus lah yang membuat sepatu ini hingga saat ini masih menjadi pilihan terfavorit. Pesaing yang hingga kini masih sering saling salip-menyalip tentang sepatu terbaik adalah Adidas.

Model Sepatu Nike Terbaru banyak sekalia antara lain, Sepatu Nike Airmax, Sepatu Bola Nike, Sepatu Sport Nike, Sepatu Futsal Nike Terbaru, Sepatu Basket Nike, dan Sepatu Running Nike.

Kenapa memilih Sepatu Nike?
Karena kualitasnya terjamin, sudah lama Nike bersama Adidas ini telah mendominasi dunia Persepatuan. Ditambah lagi karena memang bahan yang digunakannya berkualitas dan modelnya juga sangat bagus seperti yang anda ketahui sekarang keduanya juga sudah menjadi apparel klub sepakbola terkenal dan memproduksi baju, jaket juga peralatan olahraga laainnya.

Daftar Harga Sepatu Nike
Harga dari sepatu ini tergantung spek nya. Jika sepatu berspek tinggi maka juga harganya akan mahal. Namun meskipun sepatu Nike yang termurah tetap saja kualitasnya tidak murahan dan memiliki keunggulan sendiri. Jadi urusan harga itu urusan belakangan yang penting dalam menggunakan sepatu adalah spek nya nyaman digunakan untuk anda dan model nya pas bagi gaya anda sendiri. Just do it!

Nike Air Huarache Run Prm 
Rp 1.79.000

Nike Air Max 90 Ultra Essential
Rp 1.799.000

Nike Free 0.5 TR Fit 5 Print
1.399.000

Nike W Air Huarrache Run Ultra
Rp 1.799.000

Nike Nike W Air Max 90 Ultra Essential
Rp 1.799.000

Nike Air Max 1 Essential 
Rp 1.599.000

Men Nike Free 5.0 Running Shoes
Rp 1.599.000

Sepatu Nike Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar