Selasa, 09 Agustus 2016

Harga Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Harga Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk - Di zaman modern ini, peralatan masih canggih tidak seperti dulu mau ke pasar saja harus berjalan berkilo kilo meter. Juga ketika kita ingin tidur rasanya sulit dan tidak bisa nyaman karena banyak nyamuk didalam kamar. Nah untuk itu solusinya gampang, meskipun sekarang ada obat nyamuk tapi sayang mungkin nyamuk juga sudah mulai kebal dengan obat jadi meskipun sudah memasang obat nyamuk di setiap sudut rasanya nyamuk tidak berkurang itu hanya meminimalisir banyaknya nyamuk disekitar saja tidak dapat membunuh ataupun mencegah. 

Menggunakan autan pun rasanya kurang maksimal apalagi ada yang tidak suka dengan baunya masa pake obat tapi ga doyan baunya kan ngga nyaman banget. Saat ini ada yang lebih canggih apa itu? Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk atau dari sononya diberi nama Magnetic Curtain bisa jadi benteng kuat untuk mencegah nyamuk masuk dalam kamar, kelebihannya bukan cuma biar nyamuk ngga masuk kalo pintu biasa kan harus ditutup biar nyamuk ngga masuk nah ini mah tanpa harus menutup pintu udara bisa masuk tapi nyamuk dicegah olehnya.

Pemasangannya cukup mudah dengan biaya pun amat murah, karena terbuat dari magnet jika anda membukanya otomatis akan menutup dengan rapih maksudnya kembali seperti tirai semula yang tidak acak acakan, cara pemasangan tinggal di paku kok ke kusen pintu bisa dilakukan dengan cepat pula atau dengan cara merekatkan busa velcro yang tersedia. Tirai ini cocoknya digunakan pada sliding door, single door, campers dan lain lain. Bahan yang digunakan pada alat ini adalah high polyster dengan dilengkapi daya magnet. 

Meskipun dilengkapi daya magnet tirai ini tetep keren dipakai loh jadi sangat direkomendasikan, daripada harus setiap beberapa hari sekali beli obat nyamuk mending sekalian beli Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk ini pasti bakalan awet, harganya terjangkau yaitu Rp 148.000,00 jika anda beli di Lazada sekarang harganya didiskon cuma Rp 29.000,00 dengan begitu adalah cara mudah mengusir nyamuk tanpa ribet.!
Harga Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk, Software Anti Nyamuk, Tirai Anti Nyamuk

Harga Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar