Senin, 15 Februari 2016

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru

Toyota Agya adalah mobil keluaran teranyar, model mobil toyota agya yang disediakan untuk kalangan menengah sekiranya membuat yang melihatnya terpesona. mobil yang termasuk dalam daftar penjualan terlaris di tanah air ini peluncuran pertamanya mencapai 9000 unit yang disebarkan ke seluruh plosok penjuru wilayah Indonesia. Disini kami akan review mobil toyota agya. Untuk ukuran mobil toyota agya, panjang mobil toyota agya adalah sekitar 3,8 m
foto mobil agya toyota, foto mobil toyota agya, foto modifikasi mobil toyota agya, gambar interior mobil toyota agya, warna mobil toyota agya, gambar mobil agya toyota, gambar mobil toyota agya  
Kelebihan Mobil Toyota Agya adalah ketika dikendarai sangat nyaman, begitulah yang dikatakan pengendara Mobil Toyota Agya merasakannya karena mesin yang dipasang pada mobil ini begitu sangat canggih dan modern, memiliki tiga silinder yang seimbang dengan 12 katup pada mesinnya, kapasitas full tangki mampu menampung 33 liter, ramah lingkungan juga irit tentunya. Tak heran jika banyak yang mengidolakannya tersedia 6 varian warna yaitu putih, abu tua, silver metallic, hitam, biru tua, dan biru muda. mungkin anda akan ngiler setelah melihat salah satunya, mesin mobil toyota agya juga sangat mantap loh. Spesifikasi mobil toyota agya juga pastinya akan membuat anda puas.

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru
Toyota Agya TRD S A/T
Rp. 121.250.000,00
Toyota Agya E M/T
Rp. 100.350.000,00
Toyota Agya TRD S M/T
Rp. 111.650.000,00
Toyota Agya G A/T
Rp. 116.750.000,00
Toyota Agya G M/T
Rp. 107.150.000,00
Toyota Agya E A/T
Rp. 110.750.000,00
Berikut kami sediakan varian warna yang dimiliki Toyota Agya, agar wawasan dan pengetahuan Anda lebih luas teraarah bermanfaat untuk saya sendiri juga pembacanya..
Itulah sekiranya sedikit tulisan artikel yang dapat anda baca, semoga bermanfaat dan insyaAllah daftar harga yang kami sajikan dapat dijadikan referensi, perlu diingat setiap dealer juga informasi online lainnya agaknya berbeda-beda saya harap dapat dimaklum. Terimakasih karena telah meluangkan waktu anda untuk selalu kunjungi blog ini.

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar