Kamis, 11 Februari 2016

Harga Helm Full Face Yamaha Terbaru

Harga Helm Yamaha Full Face Helm memang banyak sekali modelnya dari Harga Helm Full Face NHK, Harga Helm Full Face KYT,  Harga Helm Full Face Arai, Harga Helm Full Face Arai bahkan yang kita bahas kali ini yakni Harga Helm Full Face Yamaha. Helm Yamaha patut menjadi pilihan karena Kaca Helm Yamaha Full Face ini mempunyai kualitas yang tinggi. Harga nya pun dibanderol lebih mahal daripada yang lain. Harga helm yamaha fino, harga helm yamaha vixion, harga helm yamaha new vixion, harga helm yamaha r15, harga helm yamaha r25, harga helm yamaha terbaru, harga helm yamaha full face, toko helm yamaha.

Helm merupakan sebuah alat untuk menjaga kepala dari benturan agar aman selain itu juga bisa untuk melindungi kepala dari terik matahari yang panas. Karena memang ada peraturan undang-undangnya bahwa pengendara motor harus mengenakan helm maka helm berarti memang sangatlah penting demi keselamatan pengendara tersebut. Memang banyak sekali orang yang menyepelekan tidak memakai helm saat bepergian dengan alasan dekat, malas atau lupa *terus aja lupa* padahal demi keselamatan sendiri helm itu sangatlah penting.

Kebanyakan orang meninggal itu karena kecelakaan dan tidak mengenakan helm. Seperti yang kita ketahui memang kepala merupakan organ paling penting yang dimiliki manusia, lewat otak yang ada dalam kepala semua darah mengalir lewat situ jadi jika kepala terkena benturan maka tak mengherankan jika pasti akan terjadi masalah serius apalagi jika tanpa memiliki helm.

Harga Helm Yamaha YFN4 R Concept Black
Rp 380.000,-
Harga Helm Yamaha YA-A1 Graphic
Rp 220.000,-
Harga Helm Yamaha YFN2-Lightning
Rp 350.000,-

Harga Helm Yamaha YFN4 GP Version
Rp 380.000,-
Harga Helm Yamaha YFN4 R Concept White
Rp 380.000,-

Harga Helm Full Face Yamaha Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar